Dingin…..PAnas?

13 Pebruari 2008……….

Yeah, Walau cuaca keliatan lagi gak bersahabat. Dengan perlahan gw tadi bisa bangun kesiangan!!!… Abisnya cuaca bulan ini bener-bener aneh, memaksa mata gw untuk tetap terbuai dalam mimfiiiiii.

oh iya, padahal beberapa waktu lalu gw nulis kalo cuaca di mari ntu panasnya Ga ketulungan.

Nah beda bgt nih ma skrg-skrg…Menit pertama, hujan rintik-rintik.

Menit kedua, deres dikiiit…

Menit ketiga, nah loh ujannya berenti bo’

Efek dari ni cuaca yang ga jelas , akhirnya tmn kantor pada ga fit. Flu, Batux, Puyeng and macem gejala lain mulai menghampiri. … hehe bisa-bisa pada tepar trmsuk gw nih…ugh!!

🙄

Iklan

3 Tanggapan

  1. Aku TEFARRRR…. 😦
    ari alesan biar bisa Valentinan 😆

  2. goes Berkata:
    Februari 15, 2008 at 8:40 am e

    Aku TEFARRRR…. 😦
    ari alesan biar bisa Valentinan 😆

    goes bagi coklatnya dunk….
    gw gak dapet

  3. saMa duNk…
    maLah cuacaNya berubah2 ampe skraNg..
    pusInk.. 🙄

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: