Tulisan Pertama….

akhirnya wordpress ini berhasil gw install. ini udah yang kelima keenam kali gw install cuz ni blog ngalemin error mulu. hehehe gara~gara gw ngotak~atik script nya. kmrin-kmrin nih blog ngeblank yang akhirnya ngebuat gw dengan senang hati uninstall nih blog… 😦
Asseeeeeeekkkkkkk….
Tapiiiii, ternyata gak ada masalah laiiinnnn… yup bener sih blognya dah berhasil di install…..tapiiii pas gw masang widget—-> malah gak bisa digeserrrrrr … 😦
slaen itu pas mo upload ato unggah gambar ato file lainnya ga bisaaaaaaa 😦 hauuuuuuuu… ga tau nih apa masalah di hostingnya nih… maklum hostingan gratis…tis…tiss…
hehe domain nya yang .co.cc juga gratisss… hahaks mayan lah buat belajar make WP manual… hauhau… pengennya sih nih blog berguna buat nampung coretan gw, gambar manual, gambar digital, dan tulisan~tulisan gw yang ….

Iklan

Satu Tanggapan

  1. Hi, this is a comment.
    To delete a comment, just log in and view the post's comments. There you will have the option to edit or delete them.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: