Tulisan Pertama….

akhirnya wordpress ini berhasil gw install. ini udah yang kelima keenam kali gw install cuz ni blog ngalemin error mulu. hehehe gara~gara gw ngotak~atik script nya. kmrin-kmrin nih blog ngeblank yang akhirnya ngebuat gw dengan senang hati uninstall nih blog… 😦
Asseeeeeeekkkkkkk….
Tapiiiii, ternyata gak ada masalah laiiinnnn… yup bener sih blognya dah berhasil di install…..tapiiii pas gw masang widget—-> malah gak bisa digeserrrrrr … 😦
slaen itu pas mo upload ato unggah gambar ato file lainnya ga bisaaaaaaa 😦 hauuuuuuuu… ga tau nih apa masalah di hostingnya nih… maklum hostingan gratis…tis…tiss…
hehe domain nya yang .co.cc juga gratisss… hahaks mayan lah buat belajar make WP manual… hauhau… pengennya sih nih blog berguna buat nampung coretan gw, gambar manual, gambar digital, dan tulisan~tulisan gw yang ….

Satu Tanggapan

  1. Hi, this is a comment.
    To delete a comment, just log in and view the post's comments. There you will have the option to edit or delete them.

Tinggalkan Balasan

