Sikat Gigi pake Ponds…

stupid action ©ihduy

stupid action ©ihduy

huhuhu itulah ilustrasi kejadian ini… langsung duy gambar kejadian yang menyenangkan ituuuuh..

tepat banget tanggal 19 juli 2008 sabtu kemaren, di pagi hari yang cerah sebelum ke elexmedia tepatnya… kejadian ini duy alami karena begadang semaleman buat nyelesain naskah yang mo dikasih ke elex… maksudnya biar sekalian ga bolak balik dilain waktu.

yep baru kelar jam 4 an kalo ga salah… huhuhuh tidurnya kayak ayam aja ga jelas.. merem melek… tenggggg ga kerasa udah pagi…si ayam berkokok… duy masih puyeng karena ga juga tidur2… yasud.. akhirnya dengan mata berkantung dan pala puyeng berkunang~ mumets … duy melangkahkan kaki ke toilet siap~siap mandi pagi … biar seger walo belum tidurrrrrr…

jebar~jeburr… gayung bersambut…

akhirnya duy menyikat gigi… ambil sikat gigi… dan ambil odol… taro di sikat gigi…Ammmm… sikat sana sikat sini…HOOOOEEEKKKKKKK!!

ternyata duy salah ambil odol… itu bukan odol ternyata itu adalah sabun pencuci muka duy…ponds ny duy… huhuhuhu

Iklan

6 Tanggapan

  1. huiks… ZZzzZZZzzZZZZzZZZ..GdubrakkkKKKK!!!!

  2. hahahahahh ,. asli pu3 mau ketawa ngakaka neh,. huuffhh!!! cerita pengalaman yang lucu tuh,. hhehe 😀

    tapi untung aja tuh yang ke maem ponds,. coba kalau obat kulit kayak —–> salep gitu,.yang diletakin di deket odol,. pasti tuh tambah nggak enak banget rasanya 😀

    heeh ,.
    tapi salut dah buat kk ,. sudah ada pengalaman mam ponds,. btw rasa apa yak?? hahaahh 😀 😀

  3. @sHe_p0e3sk4r^Let

    hwahaahahaha… kakak juga ketawa sm tengsing inget~inget nih bencana… 😀
    yuk ketawa bareng..

  4. hehehe ayooh kita ketawa bareng,. btw udah di coba blom neh salepnya?? jiakkaka 😀 peace!!!!!!!!!

  5. Huhuhuh

    ada2 aje dah kk induyy
    g’mana bisa Gitu biarlah penglaman lanGka tuh,,
    kali aje di indonesia nih baru kk yg sikat gigi pke ponds enak kali rasanya wangi2 gitu heheheeh

    peace KKK
    kiding BOzz
    HUahuhauhauhauhauha

  6. @Herni

    huehehehehehehe *ketawa maksa
    dah bosen mam nasi

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: