ga Penting?

22 juli malem

lagi asik~asik lembyur dikantor tiba~tiba hape gw bunyi “TEteteRet…teretettetetetTTTT” *bunyi ringtone nya model FinalFantasy gitu*… waah ada telp nih, tapi pas duy liat *tak teridentifikasi* ga da di Phonebook gw..

JDEEEEEERRRRRRRR!!!!!!!!!!!!!!!!!!“*sound effect sdikit Lebay 😀 *

isinya “halo sayang lagi ngapain?”” *dengan suara cowo yg dimirip2in cewe (busyet aneh bgt deh pokonya )

……sontak gw ge-er … hwakakaakk, mana ada sih cewe yg kek begene,

langsung aja gw bales “kancut luh!! ga usah iseng deh” “knal ja kagak”

dibales ma tuh si misterius… “aduh km ko gitu sm cewe”

“hah cewe?” “ga salah nih?” “kok suara lu aneh kayak kancut… ditutupin kancut yee jgn2…” sahut gw

“dasar kancut kacrut kacok umak pilat ni kau!!!” sahut gw lagi

….

“Woi muka kancut ni abang Lu!!!””” sahut SI Misterius

……..

……………. ternyata abang ipar gw yg ngerjain gw

Iklan

2 Tanggapan

  1. Haaaaaa
    DAsar KK IndUYYY Tuh LEbayy
    TerlalU eMOsii NYantaI Aje kalee

    UntuNGg dah KK Ipar Kalau atas Yg Kerjain G’Mana
    Tpi Kk IParNya Marah g’?

    Kok Suara KK Ipar Ndiri Dak Thu heheeheh

  2. @Herni
    huihihihi kalo atasan yang ngerjain … mudah2an gak ngerti bahasa palembang ituh..
    hummm kk ipar ihduy ga marah ko (paling pas pulang dah megang pentungan)..
    humm bener banget ga inget ma suaranya (bisnya suaranya di modif jadi ke~wanita2 an yang amat sangat aneh gitu 🙂 )

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: