Gyaa!!! Aiko pipis…

kejadian konyol yang duy alami kali ini bukanlah kejadian konyol biasa.. (masa sih). jreeeng.. Mmmwahahahahaha …

tanggal29 tepatnya hari ini gw dipipisin Aiko… nah lho? sapa pula tuh jaiko Aiko itu? sabar~sabar jangan penasaran dulu, Aiko itu anaknya bos gw. umur 1tahun n masih lucu~lucunya. btw cewe? ya iyalah masa nama cowo Aiko.

ceritanya begini….

Selasa itu langit masih cerah dan burung-burung masih bisa berkicau dengan riangnya. ihduy pun masih bergelut dengan pekerjaan yang mendera . Cuaca masih cerah deh pokoknya 🙂 .. namun tiba~tiba ketenangan itu terusik “JGERRRRRRRRRRRRR!!!

Aiko tiba2 dateng dengan dialek lucu dan muka menggemaskan dia pun berujar

” di!!! om uDhii!!! (sambil nyamperin gw, jalan perlahan gadag gidig*bahasa apaan nih)

“bhaaaaa!!! (*aiko masang muka polos)

*sunyi (muka aiko datar)

“Cerrrrrrrrrr… (SFX: Air pipis menetes deras)

“Gyaaaaaaa!!! Aiko pipis!!!!

…….

..

Gw dikira toilet kali ya …

men! ini bukan cuma sekali gw alami. setelah selesai ganti celana.. Aiko pun kembali dengan muka cerianya dan nyamperin gw lagi dan… “Currrrrrrrr *pipis lagi…

Mwahahahah.. knapa Aiko pipis nyamperin gw.. muka gw kaya toilet kali ya?

Iklan

2 Tanggapan

  1. hahaha mungkin ada sesuatu yang bikin Aiko nyaman :p

  2. @ucchoco
    hihihi ada benernya juga ni pendapatnya mba uci, ada sesuatu yang bikin aiko nyaman. Kira~kira apa ya… *masih mikir jangan2 muka duy kayak toilet. 😦

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: