Postingan berPassword..

hummm… krik-krik bunyi jangkrik di ujung sana..

nahhhh to the point aja. Bagi pengguna wordpress bisa memanfaatkan fasilitas pemberian Password di postingan yang mo dipublish. huehehehe jadi kalo mo liat postingannya mesti pm dulu deh. Caranya mudah banget.

©ihduy-postingan berpassword

input password yang dikehendaki

  1. pas udah selesai nulis scroll down aja ke bagian bawah. lihat “Advanced Options”/”Opsi tingkat lanjut”
  2. Pilih “Password Protect this Post”/”lindungi tulisan ini dengan kata sandi”.
  3. nah input kata sandi yang mo ditentuin.
  4. Publish.
Iklan

3 Tanggapan

  1. ohya.. daku mampirin deh…

    permisi…

    salam kenal.. klo mau tukeran link balas ya.. ^^

  2. huhuhuhu.. ocre thanks dah mampir 🙂
    cek shoutboxnya 🙂

  3. Brarti, gw bisa nyimpen LUSI didalam artikel dunk dengan aman. suatu saat butuh kn tinggal buka… 😆

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: