Weekend…

Sepulang kuliah minggu kemaren (9 Agustus 2008)duy jalan ke Depok sama 3 orang (gila) temen duy. kita identifikasi, mereka terdiri dari dua orang cowo gila dan satu cewe tomboy gila. Dua cowo ini namanya eeam dan Roger, sedangkan wanitah tomboy ini biasa duy panggil dino kepanjangan dari dinosaurus *jiakakakak padahal namanya nova. Rencananya kita mo cuci mata aja jalan~jalan ke mall yang ada didepok (cuci mata mah pake rinso aje).

Tempat pertama yang mo dijadiin tempat nongkrong adalah mall Depok Town Square biasa disingkat Detos. Kita nyampe disono eh disana jam 18.00 wib agak lewa~lewat dikit. Nyampe Detos cuma nongkrong di depan Mallnya doang, huahahaha…. maklum kan niat awal cuma cuci mata sama sekalian cari angin (*akhirnya masuk angin dengan sukses, sumpeh anginnya bikin betah, jadinya pewe deh nongkrong diluar).

Sejam, dua jam berlalu ga berasa cuma duduk~duduk doank disana. Gak taunya tiba~tiba ada satpam mall yang berjalan mendekati kita (nah loh). Eh ga dink, ternyata orang di belakang kita yang disamperin (hihihi dah pada Ge~er disamperin satpam, pada ngeFans ma satpan soalnya 🙂 ). Tuh satpam ngedeketin (kog ngedeketin kaya orang mo nemvak cewe aja), maksudnya nyamperin segerombolan makhluk yang ternyata pada mabok (ya ampyuuuuuun mabok di Mal, ga banget euy). Ternyata mereka udah di liatin dengan seksama oleh kurang lebih 8 orang satpam, hehehehe.

Satpam yang nyamperin sih cuman satu (back up banyak), untungnye abis di tegor (*mas jangan minum~minum aer kobokan dimari) tuh gerombolan pada undur diri dengan teratur,,,,,,,,,

duy ma temen~temen cuma geleng~geleng aje… ada~ada aja minum~minum di Mall yang banyak satpamnye, terang~terangan pula…weleh,,,..weleh.

Sekarang kita tinggalin cerita orang~orang mabok itu. Iseng~iseng duy moto Mall Margo City, yang lokasinya tepat ada diseberang posisi kita saat itu. Jadi Mall Detos sama Marcy (Margo City) itu depan~depanan dan baru sekarang dibangun jembatan penyebrangan buat nyeberang ke salah satu Mall tersebut, kek model Mangga Dua gitu.

Margo city, Depok

Margo city, Depok. Aduh kamera ihduy kurang bagus kalo malem.

sedikit eksperimen pake kamera hengpon ihduy ...

sedikit eksperimen pake kamera hengpon ihduy ...

Dah selesai nongkrong~nongkrong depan mall Detos, perut kita~kita pada bernyanyi dengan irama 4/4. Hehehe… kelamaan kena angin sepoi~sepoi bikin kita laperrr. Ditanya pada mo makan dimana, pada kompak ngejawab udah kita makan di pecel lele ajah, makanan yang nendang banget tuh, pas banget ma suasana saat ini (halah).

Yasudah, kita~kita langsung ngesot nyari pecel lele 🙂 . Nyampe pecel lele sempet moto dikit, tapi yang ke jepret cuma ihduy (aduh posisinya lagi ngeliatin gelas, ada gajah nyemplung ). Terus poto eeam sama dino (nova). Pasangan yang serasi menurut ihduy….(suiy….suiy…suitttt)

waduh ada gajah...

waduh ada gajah...di gelas..

waduh eeam ma nova ko jauhan....hehehehe

waduh eeam ma nova ko jauhan....hehehehe

nah mana poto makhluk satu lagi si Roger?

sebenarnya duy dah nyuruh si eeam moto si roger, udah ada potonya, tapi dia bilang disimpen aja jangan di publikasiin. Nanti banyak yang naksir katanya (*silahkan muntah). Ya mo gimana lagi udah wejangan dari si Roger untuk saat ini duy turutin maunya hwahahahaha… tar gak lama lagi duy pajang poto lu ger *mwahahahahaha (evil mode on).

hari udah semakin malem pas kita selesai maem, tapi masih pada mo jalan. Sekalian ngadem duy ajak aja ke Gramedia Depok, pada setuju akhirnya kita cabut (ngesot lagi) kesono… belanja beberapa buku yang menarik…

Tengggg……… waktunya Gramed tutup, baru deh kita~kita pada ke kasir buat ngebayarin buku yang dibeli. Duy beli buku “Biar kamu tau cinta” karangan Nino Zenjaya… hehehehe kayaknya gokil nih buku. Sedangkan yang laennya kayaknya beli komik (hwewhwhwhwh, lama~lama di Gramed cuma beli komik).

dah ….. akhirnya sampe sini aja.. mo baca buku “biar kamu tau cinta”.

Iklan

Satu Tanggapan

  1. waaaa…wekeeend..weeeekend.. hihi.. biar kamu tau cinta?nggak tau tha? 😀

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: