Mau Coba Nulis Ni….Anget-anget

Wuzettt….

Ni siang anget banget bikin berkeringet. Knapa ya kayanya bumi makin panas aja, ni panas dari  Sang Surya ga’ mantul balik , malah di serep ma bumi..?

Coba iseng deh skali-kali, pas lagi jalan di trotoarnya Jakarta di tengah siang bolong-melompong  yang angetnya ga ktulungan, persiapin dari rumah sebutir telur ayam.

Celingak-celinguk kiri kanan , pecahin  tuh telur di jalanan…hasilnya telur mateng, urmmm sayangnya ga bisa dimakan….hehe Cuma percobaan doank….

                Selesai tinggalin aja tu percobaan iseng….mending  siang bolong nan anget n gerah kita nunggu tukang cincau lewat, terus pesen deh…

bs15011.jpg

Iklan