DOMAIN http://www.ihduy.co.cc// ke delete…

huhuhuhu… domain duy yang buat nge redirect blog duy keapus… domain yang beralamat di http://www.ihduy.co.cc/ hilang sudah 😦

akhirnya duy bikin redirect domain yang baru di http://www.duduy.co.cc/

hiks.. hiks.. untung cuma domain redirect doank yang ke apus bukan blog nya :))

Iklan

Sikat Gigi pake Ponds…

stupid action ©ihduy

stupid action ©ihduy

huhuhu itulah ilustrasi kejadian ini… langsung duy gambar kejadian yang menyenangkan ituuuuh..

tepat banget tanggal 19 juli 2008 sabtu kemaren, di pagi hari yang cerah sebelum ke elexmedia tepatnya… kejadian ini duy alami karena begadang semaleman buat nyelesain naskah yang mo dikasih ke elex… maksudnya biar sekalian ga bolak balik dilain waktu.

yep baru kelar jam 4 an kalo ga salah… huhuhuh tidurnya kayak ayam aja ga jelas.. merem melek… tenggggg ga kerasa udah pagi…si ayam berkokok… duy masih puyeng karena ga juga tidur2… yasud.. akhirnya dengan mata berkantung dan pala puyeng berkunang~ mumets … duy melangkahkan kaki ke toilet siap~siap mandi pagi … biar seger walo belum tidurrrrrr…

jebar~jeburr… gayung bersambut…

akhirnya duy menyikat gigi… ambil sikat gigi… dan ambil odol… taro di sikat gigi…Ammmm… sikat sana sikat sini…HOOOOEEEKKKKKKK!!

ternyata duy salah ambil odol… itu bukan odol ternyata itu adalah sabun pencuci muka duy…ponds ny duy… huhuhuhu